Senin 17 Mar 2014 18:39 WIB

Madonna Rayakan Hari Purim

Rep: c70/ Red: Indira Rezkisari
Madonna
Foto: E!
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, Madonna mengunggah fotonya yang mengenakan kostum Daenerys Targaryen, karakter ibu naga dari serial fantasi Game of Thrones.

Penyanyi 55 tahun itu mengenakan kostum untuk memperingati Purim, perayaan warga Yahudi. "Happy Purim!!!!! All Hail All Queens ! ##certainty," tulisnya di salah satu jejaring sosial pribadinya, Sabtu (15/3).

Purim adalah hari untuk memperingati komunitas Yahudi yang berhasil melarikan diri dari kerusuhan yang terjadi pada masa Kerajaan Persia kuno. Madonna dibesarkan sebagai seorang yang beragama Katolik Roma, tapi dia menjadi seorang Kabbalah pada 1990-an. Nama Ibrani nya adalah Esther.

Dalam foto, Madonna terlihat mengenakan pakaian olahraga, wig pirang, dan karakter patung naga kecil di bahunya. Dia juga memakai beberapa gelang untuk mendukung kostum karakter dari serial HBO yang diperankan oleh Emilia Clarke itu.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Madonna terlihat di Pusat Kabbalah di New York pada hari Sabtu (15/3). Saat dia keluar dari mobil, dia terlihat mengenakan pakaian serba hitam, bahkan topi beanie dan syalnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement