Senin 17 Mar 2014 11:08 WIB

Sammy Simorangkir Nyanyikan Lagu Ciptaan Menteri Kehutanan

Rep: Meiliani Fauziah/ Red: Nidia Zuraya
Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir memberikan keterangan kepada wartawan saat peluncuran ablum barunya yang berjudul
Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir memberikan keterangan kepada wartawan saat peluncuran ablum barunya yang berjudul "Aku Kembali" dikawasan Kemang, jakarta, Senin (16/4). Sammy kembali bermusik sebagai penyanyi solo setelah mendekam di penjara k

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo Sammy Simorangkir akan meramaikan Puncak Peringatan Hari Bakti Rimbawan Ke-31. Menteri Kehutanan (Menhut) Zulkifli Hasan telah menyiapkan lagu khusus yang akan dinyanyikan pada hari ini (Senin, 17/3).

Lagu berjudul 'Hutan Indonesia' ini dinyanyikan di hadapan seluruh pegawai Kementerian Kehutanan. Adapaun tema perayaan kali ini yaitu "Dengan semangat bakti rimbawan kita tingkatkan solidaritas kehutanan yang lebih baik."

Perayaan ini sekaligus juga merayakan Hari Hutan Internasonal yang akan berlangsung tanggal 21 Maret. Seluruh pegawai Kemenhut berkomitmen akan melakukan program-program dengan prinsip solidaritas dan kepedulian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement