Ahad 16 Mar 2014 01:44 WIB

Johnny Depp Rayakan Rencana Pesta Perkawinannya

Johnny Depp
Foto: Mario Anzuoni/Reuters
Johnny Depp

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Johnny Depp dan kekasihnya Amber Heard tinggal satu langkah lagi menuju janji setia sehidup semati.

Pasangan yang mengkonfirmasikan pertunangannya di bulan Januari, merayakan rencana pernikahan mereka dengan sebuah pesta, Jumat (14/3).

Setelah menerima undangan berwarna hitam bertuliskan 'A & J'. sekitar 100 teman dan saudara memenuhi sebuah tenda hitam dengan beludru merah. Mereka pun setelah memasuki ruangan bertema tahun 1920 di Los Angeles.

Keduanya tiba sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Mereka ditemani saudara perempuan Heard Whitney dan putra Depp yang berusia 11 tahun, Jack.

Para tamu undangan termasuk, Marilyn Manson, Jerry Bruckheimer, Steven Tyler, Ryan Adams dan istri Mandy Moore, Rick Rubin, juga ayah Heard, David, dan ibu Depp, Betty Sue.

Sang aktris yang berusia 27 tahun dan Depp yang berumur 50 tahun namun masih menyimpan rencana detil perkawinan mereka rapat-rapat. Konon, pesta resepsi namun akan berlangsung di pulau kecil milik Depp yang bernama Little Hall's Pond Cay.

sumber : people
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement