Kamis 13 Mar 2014 11:17 WIB

Bintang 'Star Trek' Ditangkap karena Mabuk

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Chris Pine
Foto: Reuters
Chris Pine

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Chris Pine dikabarkan ditangkap polisi lantaran mengemudi dalam keadaan mabuk di Selandia Baru.

Bintang utama 'Star Trek Into the Darkness' ini diduga mabuk setelah menghadiri pesta perayaan film terbarunya, 'Z for Zachariah' di Blue Pub, Methven, Canterburry.

Manajer pub, Casey Crawford mengatakan bahwa Pine adalah teman baiknya. Pine meninggalkan pub sekitar pukul 02.30 dini hari.

"Dia tampaknya menghabiskan waktunya bersama pasangannya (Iris Bjork Johanndsdottur). Kupikir dia adalah seorang pria yang ramah dan benar-benar baik" ujar Crawford, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (13/3).

Pesta yang dihadiri Pine itu juga didatangi oleh 80 orang kru film, termasuk pasangan mainnya Robbie Margot. Staf pub mengatakan bahwa pub itu sebetulnya menyediakan sopir bagi para tamu yang mabuk.

"Kami memiliki transportasi terorganisir. Jika ada sesuatu teradi padanya, maka itu karena sewaktu meninggalkan pub dia mengatakan dia baik-baik saja untuk mengemudi," ujar Crawford.

Atas kejadian ini, Pine diwajibkan untuk menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Ashburton pada Senin, 17 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement