Rabu 12 Mar 2014 01:02 WIB

Terjun ke Musik, Kirana Larasati Pilih Hip Hop

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fenomena 'aji mumpung' masih menjadi tren bagi para artis Indonesia. Karena wajahnya sudah dikenal, para artis pun mengambil garapan lain seperti penyanyi. Hal ini pula yang sedang digandrungi Artis cantik Kirana Larasati.

 

Kirana mengatakan, sedang menjajal dunia baru khususnya dunia tarik suara."Musik emang udah ada di darah gw sebelum berperan," ujar Kirana saat ditemui usai bernyannyi bersama Superman Is Dead, Selasa malam (11/3) di Tenis Indoor Senayan.

Sambil menggunakan dress putih dan rok hitam. Kirana bercerita bila dia terinspirasi dengan musik beraliran Hiphop. Pasalnya dengan aliran musik ini dia bisa mencurahkan perasaan hatinya." Kita bisa curhat sambil joged juga," ungkap wanita berambut panjang ini.

Perempuan yang pernah bermain dalam film Claudia/Jasmine ini mengungkapkan, sekarang sedang menggarap album pertama. Album ini di prosduseri oleh saudaranya sendiri yang juga penyanyi hiphop. Persiapan album ini telah mencapai 40 persen, dan di perkirakan rampung dalam lima bulan kedepan.

Sejauh ini kirana mengidolakan beberapa artis Indonesia, seperti Iwa K dan Hiphop Diningrat. Sedangkan untuk luar negeri Justin Bieber menjadi salahsatu artis favoritnya.

Saat ditanyai mengenai hal apa yang akan dijadikan prioritas. Kirana menegaskan akan fokus kedua-duanya."Yang lain aja bisa, masa saya enggak," tegas perempuan kelahiran Jakarta ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement