Rabu 28 Jan 2015 08:22 WIB

Kirana Larasati tak Masalah Punya Pasangan Garing

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Kirana Larasati
Foto: ROL/Santi Sopia
Kirana Larasati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Setelah menjalani hubungan cukup serius tiga sampai empat kali, aktris cantik Kirana Larasati sampai saat ini mengaku masih sendiri.

Namun pesinetron kelahiran 27 tahun lalu ini juga tidak membantah jika tengah dekat dengan seorang pria. Sampai saat ini Kirana masih melakukan penjajakan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

"Yang lagi dekat ada, bukan dari kalangan selebritis, dibilang pengusaha iya," ujar Kirana pada wartawan beberapa waktu lalu di bilangan Sudirman Jakarta.

Kirana mengatakan, ia termasuk wanita yang berhati-hati menentukan pasangan hidup. Sementara pendekatan yang saat ini masih berlangsung kata dia, tidak menutup kemungkinan untuk melaju ke jenjang yang lebih serius.

Sementara untuk tipe idamannya, Kirana berujar lebih suka pria yang lucu dan pintar mengobrol.

"Sebetulnya tidak punya tipe, tapi kalau saya ngobrol dengan dia, pertama dia harus pintar, pria yang bersemangat, lucu, kalaupun garing juga tidak apa-apa," kata dia.

Sedangkn untuk urusan fisik, Kirana tidak terlalu mempermasalahkan. "Jarang kalau saya hanya melihat dari segi fisik saja," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement