Sabtu 15 Aug 2015 20:47 WIB

Ini Cincin Favorit Kirana Larasati dari Koleksi The Palace

Rep: c19/ Red: Hazliansyah
Kirana Larasati
Foto: Republika/Amin Madani
Kirana Larasati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kirana Larasati menjadi salah satu selebriti sebagai peraga cincin keluaran terbaru perusahaan perhiasan, The Palace Jeweler. Dalam konferensi pers peluncuran kerja sama karya The Palace dengan desainer Anna Aventie itu, Jumat (15/8) kemarin, Kirana mengaku paling suka kepada motif cincin Parang Kusumo. 

Motif tersebut bermakna kehidupan harus dilandasi perjuangan karena bahagia tidak turun dari langit. Melainkan harus diperjuangkan tanpa meninggalkan norma-norma yang berlaku dan sopan santun agar terhindar dari bencana. 

"Motif ini berarti sarat perjuangan. Di mana saya juga sudah mengalami pahit manisnya kehidupan, memulai dari nol, mencari kebahagiaan lahir batin memang butuh perjuangan, eratkan hubungan dengan Tuhan dan sesama disertai kebaikan dan ketulusan hati," kata Kirana di JCC Senayan Jakarta.

Kirana berharap pilihannya pada motif tersebut justru akan memberinya keberuntungan dalam mengarungi rumah tangga. Aktris berusia 27 tahun itu juga menyebut filosofi dari motof cincin Parang Kusumo tak jauh beda dengan kehidupan yang dialaminya selama ini.

Selain Kirana, selebriti yang juga menjadi duta di koleksi perhiasan bernama KEKASEH ini yaitu seperti Julia Perez dan Nadia Vega. Jupe, sapaan Julia Perez, memilih motif Sido Asih yang menyimbolkan kesetiaan. 

Sementara Nadia Vega lebih cenderung pada motif Wahyu Tumurun yang bermakna kehidupan rumah tangga langgeng, bahagia lahir dan batin selama-lamanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement