Sabtu 08 Mar 2014 06:20 WIB

Bayi William-Kate Ditinggal Bulan Madu

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Hazliansyah
 Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton bersama bayi mereka yang baru lahir.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton bersama bayi mereka yang baru lahir.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton menjalani bulan madu kedua mereka ke Maldiv. Namun, diliburan kali ini, pasangan kerajaan tersebut tidak mengajak George, putra mereka.

Dengan menumpang British Airways, William dan kate tiba di bandara Male, Maldives pada Jumat (7/3). Pasangan yang menikah pada 2011 lalu ini langsung masuk ke ruangan VIP sebelum melanjutkan perjalanan dengan menggunakan pesawat berikutnya.

William dan Kate akan menginap di resor bintang lima yang paling eksklusif di Samudera Hindia, yaitu Cheval Blanc Randheli Hotel di Noonu Atoll.

Kepergian mereka kali ini cukup mengejutkan. Sebab, William mulanya dijadwalkan akan belajar manajemen pertanian di Cambridge University.

Pangeran terdaftar pada kursus singkat selama sepuluh minggu pada tanggal 7 Januari. Maka seharusnya ia masih di Cambridge sampai akhir bulan ini.

Bulan madu kedua mereka ini hanya berjarak satu bulan dari liburan mereka selama tiga pekan di Selandia Baru dan Australia. Pada liburan sebelumnya, pasangan yang bergelar Duke dan Duches tersebut membawa George.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement