Jumat 07 Mar 2014 10:36 WIB

Suami Celine Dion Jalani Pemulihan Kanker Tenggorokan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Celine Dion dan suami sekaligus manajernya, Rene Angelil
Foto: celebritysmackblog.com
Celine Dion dan suami sekaligus manajernya, Rene Angelil

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Suami Celine Dion, Rene Angelil tengah menjalani masa pemulihan di rumahnya di Las Vegas usai menjalani operasi pengangkatan tumor dari tenggorokannya.

Angelil menjalani operasi pada 23 Desember lalu dan diperbolehkan keluar dari rumah sakit beberapa hari kemudian.

"Aku tak ingin Rene stres dengan masalah-masalah yang berhubungan dengan pekerjaan. Aku ingin dia fokus untuk pemulihan kesehatannya hingga 100 persen. Semuanya saat ini berada di bawah kendali," ujar Dion, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (7/3).

Di rumahnya, Dion mengaku sudah menghabiskan banyak waktu yang berkualitas dengan keluarganya. Dia merasa sangat beruntung bisa memberikan perawatan terbaik untuk suaminya. Keduanya juga begitu bersyukur pada Tuhan karena telah menguatkan mereka untuk melewati semua cobaan ini.

Angelil pertama kali didiagnosis menderita kanker tenggorokan pada 1999. Pada waktu itu, Dion memutuskan cuti dari kariernya untuk mendukung dan merawat sang suami.

"Rene membutuhkanku saat kondisinya seperti itu. Aku bisa saja melakukan sesuatu yang baik melalui musik, tapi aku bisa menjadi seorang wanita di rumah, yaitu istrinya. Aku bisa membuat perbedaan dalam buku hidupnya," ujar Dion.

Angelil bertemu Celine Dion saat usianya 26 tahun. Sementara Dion 12 tahun. Mereka menikah pada tahun 1994 dan kini dikaruniai tiga orang anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement