Kamis 06 Mar 2014 15:18 WIB

Gareth Bantah Chris dan Liam Hemsworth Main di Proyek Remake The Raid

Chris dan Liam Hemsworth
Foto: aceshowbiz
Chris dan Liam Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gareth Evans membantah dua bersaudara Chris dan Liam Hemsworth didapuk menjadi pemeran utama dalam proyek remake "The Raid" di Hollywood. Garteth mengatakan hal itu baru sekadar rumor.

"Untuk remake belum ada yang confirm, hanya baru Patrick Hughes (sutradara) yang confirm," ujar Gareth saat berbincang dengan wartawan, Rabu (5/3) kemarin, di Jakarta.

Patrick Hughes sendiri baru saja selesai menggarap film "The Expendables 3".

Gareth mengaku tidak terlalu banyak mengetahui perkembangan proyek tersebut. Hingga kini, Gareth masih disibukkan dengan pengerjaan film The Raid 2: Berandal yang akan segera tayang. Gareth bahkan mengaku penasaran dengan apa yang terjadi dalam proyek remake tersebut.

"Kita lihat dua sampai tiga bulan ke depan. Saya tidak bisa terlibat banyak karena memang sedang sibuk dengan sekuel (The Raid). Biarkan Patrick bekerja, karena itu yang terbaik," kata Gareth.

Sebelumnya, sejumlah situs berita di Hollywood menyebut Chris dan Liam Hemsworth menjadi kandidat terkuat untuk bermain di proyek remake "The Raid".

Gareth sendiri disebut akan mengawal proses produksi sebagai eksekutif produser sementara skrip ditulis oleh Brad Inglesby.

Remake film "The Raid" akan menampilkan kisah yang tidak jauh berbeda. Yakni tentang sekelompok pasukan elit yang menyerbu satu gedung berisi para pelaku kriminal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement