Kamis 06 Mar 2014 15:02 WIB

Asyik, Film The Raid 2: Berandal Tayang Perdana Pekan Depan

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Bilal Ramadhan
The Raid 2: Berandal
Foto: Twitch Film
The Raid 2: Berandal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Setelah berhasil mendapat respon positif dalam Sundance Film Festival beberapa waktu lalu, Film ‘The Raid 2: Berandal’ akan tayang pertama kalinya di Indonesia dalam ‘ARTE Indonesia Arts Festival’.

Festival seni Indonesia yang akan diadakan pada 14 hingga 16 Maret 2014 di Assemblly Hall, JCC. Film garapan Gareth Evans ini akan menjadi pembuka film mewakili segmen Film Festival di ‘ARTE Indonesia Arts Festival’ yang akan diputar di XXI Plaza Senayan.

Tapi, hanya invitation dan member beruntung yang dapat menyaksikan aksi Iko Uwais dkk ini pertama kalinya. “Hanya invitation dan member beruntung saja, soalnya tempat terbatas hanya satu bioskop,”ujar Ketua Pelaksana Bayu Aji dalam konpersnya di Jakarta, Rabu (5/3).

Maya Evans selaku produser ‘The Raid 2’ mengatakan, pihaknya merasa bangga dan mendapat kehormatan untuk dapat memutar filmnya di festival ini. Pasalnya, pesan yang diusung ARTE sejalan dengan apa yang dia dan tim inginkan.

Selain itu, penayangan ‘The Raid 2:Berandal’ di ARTE juga tidak terlalu jauh dengan waktu premier di Indonesia, yang rencananya akan dirilis pada 28 Maret 2014 mendatang bersamaan dengan Amerika dan beberapa negara lainnya.”Momennya pas,”ungkap Maya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement