Kamis 06 Mar 2014 11:54 WIB

Pemeran Utama'Winter Sonata' Gabung ke YG Entertainment

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Choi Ji Woo
Foto: Kdramastar
Choi Ji Woo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Choi Ji Woo, aktris pemeran utama diserial Korea 'Winter Sonata' akhirnya memutuskan bergabung ke dalam manajemen YG Entertainment. Meskipun badan ini lebih terkenal dengan musisi-musisi bintangnya, seperti BigBang, Psy, Epik High, Lee Hi, dan 2NE1, namun divisi akting mereka tumbuh dengan pesat.

Choi Ji Woo menilai dengan bergabung dirinya dengan YG, maka dia akan lebih mudah menembus pasar internasional.

Ji Woo muncul menjadi bintang hallyu sepanjang sejarah drama Korea lewat serial 'Winter Sonata' dan 'Starway to Heaven.' Dia begitu terkenal di Jepang dan Cina. YG meyakini kekuatan bintang Ji Woo juga akan berimbas positif pada perkembangan anak usaha mereka, seperti YG Japan dan YG Asia.

"Perekrutam bintang top hallyu, Choi Ji Woo akan memperkuat basis YG. YG baru-baru ini semakin fokus pada manajemen aktingnya setelah menambahkan sederet artis, seperti Cha Seung Won, Jang Hyun Sung, dan Lim Ye Jin sebagai anggota," ujar perwakilan YG, dilansir dari Kdramastars, Kamis (6/3).

YG sebelumnya memang minim sekali untuk deretan aktor dan aktris. Namun, posisi aktris dan aktornya yang minim itu selalu menjadi hits utama di Korea. Lihat saja Gu Hye Sun, aktris cantik yang meroket setelah memerankan Geum Jan Di diserial 'Boys Over Flowers.' Berikutnya Yoo In Na yang populer lewat 'You Who Came from The Stars' dan menjadi ikon kecantikan utama di Korea saat ini.

Dengan bimbingan YG, TOP alias Choi Seung Hyun yang juga menjadi rapper BigBang telah mengambil peran sebagai aktor internasional lewat film terbarunya 'The Commitment.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement