Kamis 06 Mar 2014 11:27 WIB

Angel Eyes, Drama Perdana Seungri 'BigBang' di Korea

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Seungri 'BigBang'
Foto: fanpop.com
Seungri 'BigBang'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- YG Entertainment mengumumkan bahwa Seungri 'BigBang' akan bergabung dalam drama SBS terbaru berjudul 'Angel Eyes.' Ini akan menjadi drama Korea perdana Seungri di negara asalnya.

Pada 2013, Seungri sudah lebih dulu tampil didrama Jepang. Dia menjadi pemeran pendukung dalam 'Kindaichi Case Files' dan 'Yubikoi Kimini Okuru Message.' Anggota termuda (maknae) BigBang itu kini akan bergabung bersama dengan Gu Hye Sun, Kang Ha Neul, dan Lee Sang Yoon.

Dilansir dari Kpopstarz, Senin (3/3), Seungri akan berperan sebagai Teddy Seo, seorang paramedis berdarah Korea-Amerika dengan dialek daerah yang aneh dan aksek Texas yang unik. Dia sering diledek karena dialeknya yang unik itu. Orang-orang bahkan menjuluki gaya bahasa Seungri dengan 'Seungrish.'

Konflik dalam drama akan berpusat pada kepribadian Teddy.

Lee Sang Yoon akan berpasangan dengan Gu Hye Sun dalam drama ini. Cinta mereka yang terpisah hingga 12 tahun akhirnya bersatu kembali. Kang Ha Neul dan Nam Ji Hyeon akan berperan sebagai sahabat-sahabat muda aktor utama diserial ini.

'Angel Eyes' diproyeksikan akan mengulang kembali keberhasilan drama 'Boys Over Flowers' dimasa mendatang. (Mutia Ramadhani)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement