Kamis 06 Mar 2014 11:12 WIB

Doyok: Jojon Sosok Tidak Tergantikan

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Nidia Zuraya
Jojon
Foto: http://2.bp.blogspot.com
Jojon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wafatnya pelawak Jojon pada hari ini, kamis (6/3) membawa banyak duka bagi dunia hiburan Indonesia. Pasalnya, pria bernama asli Djuhri Masdjan ini merupakan salah satu pelawak senior unik yang dimiliki Indonesia.

Tak heran, teman-teman sesama pelawakpun ikut merasakan kehilangan. Salah satunya adalah pelawak Doyok.  Jojon menurut Doyok adalah pelawak yang baik dan dapat member contoh baik pada para juniornya.

Selain itu, Jojonpun dikenal selalu bisa menempatkan diri untuk mengalah dan memberi pancingan saat melawak. Sehingga, dapat berkolaborasi dengan baik. Sehingga meski beda angkatan, Doyok melihat Jojon bisa menyatu dengan orang-orang dari berbagai generasi.

“Jojon merupkan pelawak legendaries, tidak terganti. Sosoknya juga ‘ngemong’ sama juniornya,”ujar Doyok yang pernah menjadi pembawa kostumnya beberapa tahun silam.

Jojon meninggal karena penyakit asma yang dideritanya pada pagi hari kamis (6/3) sekitar pukul 06.04 WIB di RS. Premier Jatinegara di usia 66 tahun. Pelawak senior Jojon dokabarkan akan disemayamkan dirumah duka di Bogor hari ini juga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement