Kamis 06 Mar 2014 17:17 WIB

Pemakaman Jojon Riuh Dipadati Warga

Rep: c54/ Red: Fernan Rahadi
Sejumlah artis melayat ke rumah duka almarhum Jojon di Bogor, Kamis (6/3).
Foto: Hilya Okairi
Sejumlah artis melayat ke rumah duka almarhum Jojon di Bogor, Kamis (6/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Prosesi pemakaman komedian senior Djuhri Masdjan yang terkenal dengan nama panggung Jojon berlangsung riuh dihadari ratusan warga sekitar, Kamis (6/3). Selain warga, tampak di antara para pelayat sejumlah selebritas sahabat almarhum, seperti pelawak Tukul Arwana, Ginanjar, Gogon, Bopak, Inggrid Kansil, dan sejumlah nama tenar lainnya.

Jenazah Jojon tiba di TPU sekitar pukul 13.00 WIB, setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka di Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, tak jauh dari kediamannya. Sebelum kedatangan jenazah, kompleks pemakaman masih belum terlalu ramai. Hanya beberapa orang warga tampak di sana. Selebihnya adalah para wartawan yang hendak meliput.

Seiring dengan datangnya mobil ambulans yang membawa jasad almarhum, warga sekitar mulai berbondong-bondong memadati pemakaman. Ketika keranda digotong dari ambulans, suasana di sekitar tempat peristirahatan terakhir sang komedian sangat sesak. Para pewarta berbagai media melingkungi liang lahat, bersiaga membidikan kamera-kamera mereka.

Tak lama setelah jenazah diturunkan ke lubang kubur, satu demi satu para selebritas berdatangan. Hadir pertama kali Tukul Arwana, disusul oleh Gogon dan Bopak, Inggrid Kansil dan sejumlah selebritas wanita, serta komedian Ginanjar. Anak-anak bersorak-sorai mengerubuni para artis yang wajahnya tampak kepayahan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement