Rabu 05 Mar 2014 21:28 WIB

Ello Ogah Nyanyi Solo Lagi

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Agung Sasongko
Marcello Tahitoe
Foto: rakyatmaluku.com
Marcello Tahitoe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Marcelo Tahitoe atau yang akrab di sapa Ello kini tengah mempersiapkan album barunya. Meski belum mau bercerita apa nama dan hits singlenya nanti, Ello mengungkapkan album terbarunya ini akan kalem dan pelan.

"Lebih pelan dalam arti salah satu album yang bisa lo dengerin di mobil sembari ngobrol tanpa harus lo kecelin volume radionya. Tempo agak kalem, dinamik lebih pelan, dinamikanya lebih kaya lower dinamic song," kata dia

Penyanyi 31 tahun ini mengaku album dengan warna musik yang soft seperti merupakan yang pertama. Ia mengaku tak pernah membuat album dengan musik yang lembut sebelumnya. "Disini menariknya gue bener-bener ga pernah bikin album seperti ini, ini salah satu album yang paling soft banget," ujarnya.

Album ini juga akan menjadi akhir karir solonya. Selanjutnya, Ia bakal tampil dalam format band.

"Gue udah mempersipakan album lagi nanti dan  akan keluar tahun depan. Nanti gua gak akan pake Ello lagi, gua gak solo lagi. Gua bakal pakai band. Personilnya sudah ada tapi belum kenalin aja.

Pelantun lagu pergi untuk kembali ini memutuskan untuk tampil dalam format band kedepannya karena sedari awal berkarir Ia merasa tak cocok dengan solo dan tampil menjadi sebuah band adalah mimpinya sejak dulu.

"Gue ngerasa gak cocok solo, jujur gua gak pernah mau keluar menjadi solo. Karena lagi itu label membutuhkan solo dan gw anak baru jadilah gw solo karir. Dan udah di coba solo, album dan single udah ada, gua rasa udah cukup menjadi solo dan saatnya gua keluar dari zona aman gua dan menempuh mimpi gua," jelasnya.

Nantinya Ello akan bertindak sebagai vokalis sembari memegang gitar . Untuk warna musiknya sendiri, putra dari Minggoes Tahitoe ini akan membawakan musik alternatif rock.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement