Selasa 04 Mar 2014 13:38 WIB

Suniel Shetty Tinggalkan Bollywood Demi Rawat Sang Ayah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Suniel Shetty
Foto: Gulf News
Suniel Shetty

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor populer Bollywood akhirnya meninggalkan karier gemilangnya di industri Bollywood. Dia menolak seluruh peran dalam film dan memprioritaskan merawat ayahnya yang sedang sakit dan memastikan orang tuanya itu dalam kondisi nyaman, termasuk membuatkan rumah sakit pribadi di rumah megahnya.

"Aku tidak bisa tidur malam selama tiga bulan terakhir. Ini adalah perasaan khusus untukku. Disatu sisi, putriku Aathiya bersiap-siap untuk karier filmnya. Di sisi lain, ayahku sedang sakit. Jadi, kegembiraan debut Aathiya sedikit berkurang karena kami semua sedang berfokus pada kesembuhan ayahku," ujar Suniel, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (4/3).

Suniel juga membatalkan rencananya untuk bergabung dalam sebuah pertandingan kriket. Dia juga membatalkan penerbangannya ke Hyderabad. Dia menilai saat ini tidak ada yang lebih penting baginya dibandingkan kesehatan ayahnya.

"Akan ada banyak kesempatan untuk bekerja nanti. Waktu yang dihabiskan dengan ayajku saat ini jauh lebih penting dan lebih beharga," ujar Suniel.

sumber : Bollywood Celebden
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement