Senin 03 Mar 2014 14:07 WIB

Jennifer Lawrence Terjatuh Lagi di Karpet Merah Oscar

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jennifer Lawrence
Foto: Reuters
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Hollywood, Jennifer Lawrence, tersandung di karpet merah Oscar 2014. Ini menjadi insiden memalukan kedua yang dialami aktris berambut pirang tersebut, sebelumnya pada tahun lalu dia juga tersungkur saat menaiki tangga podium di ajang Academy Awards.

Saat menghadiri Oscar 2014 di Dolby Theatre, Hollywood,  Lawrence tampil begitu anggun dengan gaun berwarna merah dan masuk dalam kategori "Best Actress in a Supporting Role" dalam film American Hustle. Namun, kali ini dia tidak begitu beruntung, selain kalah bersaing dengan Lupita Nyong’o, Lawrence harus menanggung malu karena nyaris terjatuh di Red Carpet Oscar.

Lawrence kali ini menginjak gaunnya sendiri hingga hampir terjatuh di hadapan tamu lainnya. Beruntung seorang petugas dan pria lain sigap menahan tubuhnya. Awalnya, dia berjalan anggun di karpet merah sambil melambaikan tangan ke arah fotografer. Namun, tiba-tiba aktris berambut pendek itu mulai hilang keseimbangan dan berusaha menahan dirinya agar tidak terjatuh dengan memegang bahu orang lain yang berjalan di depannya. Meski sudah berusaha menjaga keseimbangan bintang film Hunger Games itu tetap terjatuh.

"Aku tersandung," katanya dilansir Huffington Post, Senin (3/3).

Melihat Lawrence jatuh, orang-orang di sekitarnya langsung membantu untuk berdiri. Terlihat kekasihnya, Nicholas Hoult, dengan sigap memegangi tangannya. Tak ketinggalan para kru Academy Awards pun membantu memegangi aktris yang kerap melakukan aksi kocak di karpet merah itu. Aktris berusia 23 tahun itu lantas tertawa terbahak-bahak dengan tragedi tersebut dan kembali berjalan dengan anggun di karpet merah.

Dalam penganugerahan Oscar tahun lalu, Lawrence juga sempat mengalami insiden yang sama. Saat itu, dia jatuh saat menaiki tangga panggung untuk menerima Piala Oscar yang dimenanginya untuk kategori Best Actress dalam film Silver Lining Playbook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement