Ahad 02 Mar 2014 21:01 WIB

Jamie Aditya Hibur Penonton di Java Jazz

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Fernan Rahadi
Suasana Java Jazz
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Suasana Java Jazz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di hari terakhir perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2014 yang ke-10 kalinya ini tampil sejumlah artis. Salah satunya adalah Jamie Aditya.

Jamie memang lebih dikenal sebagai video jockey MTV dan pemain film, khususnya film komedi seperti Extra Large dan Si Kabayan Anak Kota. Namun tak banyak yang mengetahui jika Jamie Aditya sudah mengeluarkan beberapa album.

Lagu-lagu dalam albumnya ini dibawakan dalam penampilannya di Java Jazz. Jamie membuka penampilannya dengan lagu 'On My Mind'.

Musik dalam lagu ini membuat para penonton ikut menggoyangkan kepalanya. Setelah itu, ia menyanyikan lagu-lagu lainnya seperti 'Caught The Alien' dan 'Again'.

Di sela-sela pergantian lagunya, Jamie menyempatkan untuk menyapa para penonton dan mengumbar lelucon singkat. Para penonton pun tertawa mendengarnya.

"Kalian dingin nggak sih? Kok saya kedinginan ya. Kalau gitu saya menyanyi di tengah penonton saja deh," ucapnya sambil disambut tawa penonton.

Jamie Aditya memulai penampilannya pada pukul 19.05 WIB. Berdasarkan jadwal, Jamie seharusnya tampil pada pukul 18.15 WIB. Para penonton sudah menyemut di depan pintu masuk dan mengeluhkan lamanya waktu untuk check sound yang membuat molor dimulainya penampilan Jamie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement