Sabtu 01 Mar 2014 20:45 WIB

Tampil di JJF 2014, Marcel: Ini Rezeki

Rep: cr01/ Red: Joko Sadewo
Marcell
Marcell

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tampil di hari kedua Clear Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2014, penyanyi Marcell mengaku ini sebagai rezeki.

"Lagu ini saya persembahkan untuk pertemuan kita di Java Jazz. Saya selalu menganggap pertemuan ini adalah rezeki," kata pria berkepala plontos ini dari atas panggung.

Menurutnya, pertemuan dirinya dengan penonton merupakan garis yang dituliskan. Sebagai bentuk apresiasinya, Marcel berkali-kali mengucapkan terima kasihnya kepada penonton yang memenuhi Simpati Hall, JIExpo Kemayoran, Jakarta. "Nggak ada yang kebetulan antara pertemuan kita. Semuanya sudah ditulis," tambahnya.

Marcel merupakan satu di antara banyak penyanyi yang mengisi hari kedua JJF 2014. Penampilannya disambut riuh oleh penonton yang didominasi kaum hawa.

Beberapa lagu yang dibawakan Marcel yaitu, "Firasat", "Memuji" dan "Takkan Terganti". Tanpa komando penonton yang hadir ikut melantunkan lagu-lagu berirama galau. "Sekali lagi terima kasih sudah hadir disini. Sampai ketemu lagi," tutup Marcel sambil melantun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement