Sabtu 01 Mar 2014 02:06 WIB

Lima Wanita Persembahkan Tribute to Koes Plus di Java Jazz

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Bilal Ramadhan
Andien
Foto: antara
Andien

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kelompok musik Lima Wanita berikan penghormatan atas karya legendaris grup band Koes Plus di perhelatan Clear Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2014. Masing-masing anggota Lima Sekawan (Andien, Rieka Roeslan, Nina Tamam, Yuni Shara dan Iga Mawarni) menyanyikan nomor-nomor hits milik grup yang dibentuk tahun 1960 ini.

Sebagai pengawal, Iga Mawarni menyanyikan judul "Andaikan Kau Datang" yang juga pernah dibawakan Ruth Sahanaya. Disusul dengan penampilan Yuni Shara dengan "Kisah Sedih di Hari Minggu", Andien dengan lagu "Ku Jemu" dan Nina Tamam dengan "Bus Sekola". Diakhir penampilan kelimanya kemudian menyanyikan "Pelangi" bersama.

"Ini adalah bentuk penghormatan kita. Kita mau nyanyiin lagu Koes Plus," kata Rieka disela penampilannya. 

Usai penghormatannya, kelima wanita beraliran jazz fusion ini kembali membawakan lagu-lagu legendaris milik mereka. Yuni Shara dengan "50 Tahun Lagi" dan Andien dengan "Moving On". "Terima kasih Java Jazz, kalian luar biasa," kata Rieka.

Lima Wanita menjadi salah satu pengisi perhelatan JJF 2014 di panggung Hall-B2 Garuda Indonesia. Dalam penampilannya, kelima punggawa ini mengenakan busana bernuansa batik. "Kita pakai baju Indonesia banget," kata Yuni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement