Jumat 28 Feb 2014 21:56 WIB

Wah, Ada Karnaval di Java Jazz

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Bilal Ramadhan
Java Jazz
Java Jazz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Sore ini Clear Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2014 menghentak Jakarta. Di hari pertamanya ini, JJF 2014 langsung disuguhkan dengan penampilan sederet musisi kenamaan di 65 slot program yang disediakan.

Dibuka dengan penampilan dari USAF Band the Pacific-Pacific Clave di Java Jazz Stage. Kemudian dilanjutkan dengan aksi dari Sadao Watanabe (Clear Stage), RAN (BNI Stage), Joy Tobing dan Sino Sikat (Garuda Indonesia stage).

Menjelang malam penampilan datang dari Ron King Big Band (Brava Esquire hall) pukul 20.15 yang berbarengan dengan Earth Wind & Fire (Clear Hall) pada pukul 20.30, Allen Stone (Simpati stage) dan ditutup penampilan spesial dari Jamie Cullum pukul 23.00 WIB. 

Lainnya ada kolaborasi dari Afgan dan Vina Panduwinata, Gilang Ramadhan and friends, Dutch Indonesian all Star feat Lois Lane J. Manuhutu dan Indra lesmana yang berduet dengan Maurice Brown. Yang spesial tahun ini, JJF menyuguhkan aksi karnaval dan marching band di area luar JIExpo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement