Kamis 27 Feb 2014 07:52 WIB

Lee Min Ho Curhat Soal Cinta, Emosi, dan Kebahagiaan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Lee Min Ho
Foto: EPA/Dennis M. Sabangan
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho diwawancarai untuk majalah China Cosmopolitan edisi Maret. Dia berbicara mengenai tipe wanita idealnya, bahkan berbicara soal emosi dan kebahagiaannya.

Pewawancara terkejut melihat betapa ucunya aktor itu menjawab pertanyaan dan betapa kerasnya dia belajar bahasa Cina. Ketika menggambarkan tipikal wanita idealnya, Min Ho menjawab bahwa itu sangat mirip dengan karakter Park Shin Hye diserial 'The Heirs.'

"Saya suka gadis yang terbuka dan ceria. Ketika saya lelah dan kesal karena pekerjaan, dia bisa membuatku bahagia jika saya berada di dekatnya. Saya menemukan gadis itu akan menjadi sangat menarik," kata Min Ho seperti dilansir dari Kdramastars, Kamis (27/2).

Menurut Min Ho, seorang wanita harus mengenali dirinya sendiri dan memperlakukan dirinya dengan baik. Seorang wanita yang percaya diri dalam kondisi apapun akan menjadi sangat menari.

Aktor 'Boys Over Flowers' itu juga ingin wanita yang penuh belas kasihan. Mengenai cinta pada pandangan pertama, Min Ho mengatakan wanita itu harus menurutnya kompatibel membiarkannya jatuh cinta. 

Saat ini, Min Ho sedang mulai syuting film terbarunya 'Gangnam Blues.' Film ini diatur pada latar belakang tahun 1970an ketika sisi modis Seoul mulai berkembang. Dia akan memainkan peran seorang gangster di sebuah cerita tentang kotornya transaksi real estate dimasa itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement