Selasa 25 Feb 2014 16:18 WIB

Ha Ji Won dan Ji Chang Wook Saling Puji

Ha Ji Won dan Ji Chang Wook
Foto: Soompi
Ha Ji Won dan Ji Chang Wook

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Ji Chang Wook baru-baru ini menyatakan kekagumannya terhadap Ha Ji Won, lawan mainnya di drama serial 'Empress Ki'.

Hal itu dikemukakan Chang Wook dalam wawancara 'Section TV' MBC. Saat itu Chang Wook diminta mengungkapkan tipe wanita idealnya. Chang Wook kemudian menyebut satu nama, yakni Ha Ji Won.

"Dia mempesona dan terlihat sangat optimis, dan terlihat sangat sehat, jadi aku pikir dia tidak akan mudah sakit," katanya seperti dikutip Soompi, Selasa (25/2).

Ji Chang Wook  juga menceritakan bagaimana dia menjaga Ha Ji Won selama syuting drama Empress Ki. "Kadang-kadang, itu menakutkan kerena aku terbiasa membantunya. Aku sudah seperti manajernya," katanya.

Bahkan, Ji Chang Wook mengirimkan pesan kepada Baek Jin Hee. Tokoh yang memainkan sosok antagonis Empress Tanashiri itu diminta untuk tidak melecehkan Ha Ji Won.

Mendapat sanjungan seperti itu, artis cantik yang multitalenta ini menanggapinya dengan santai. "Apakah ada alasan...," katanya bercanda.

Meski begitu, Ha Ji Won berkelakar dia akan mengajak Ji Chang Wook jika disuruh memilih seseorang untuk menemaninya hiking.

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement