Selasa 25 Feb 2014 08:08 WIB

BigBang Kunjungi Pameran Hologram YG di Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
BigBang mulai konser enam kubah Jepang di Saitama
Foto: Kpopstarz
BigBang mulai konser enam kubah Jepang di Saitama

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Pada 21 Februari lalu, seluruh anggota BigBang selain TOP memberikan kejutan dengan menghadiri pameran YG Jepang di Mitsui Outlet Park di Kisarazu, Chiba, Jepang. Dalam pameran ini ditampilkan pameran 3D hologram teater BigBang secara live.

Khalayak bisa menonton artis-artis YG, seperti Psy, BigBang, dan 2NE1 secara live action. Hologram ini menampilkan berbagai video dan lagu-lagu musisi ini menurut pilihan.

Selain itu, ada juga pameran 'YG Collection' yang menampilkan berbagai pakaian seniman YG yang telah digunakan pada berbagai panggung mereka, serta barang-barang kesayangan masing-masing individu.

Pada bagian lain, ada juga layanan foto live yang memungkinkan penggemar bisa menyimulasikan pengambilan foto mereka bersama para seniman. Untuk merayakan pameran itu, berbagai pilihan dan hadiah serta makanan akan djual.

"Karena kalian semua sudah berkeringat untuk menyaksikan pertunjukan ini, maka kita semua sudah bau keringat," ujar Seungri, salah satu anggota BigBang menghibur penggemar yang datang, dilansir dari Kpopstarz, Selasa (25/2).

Seungri menegaskan kembali bahwa grupnya akan merilis abum baru musim panas mendatang. Mereka sudah menyatakan akan comeback sejak 26 Januari lalu dalam konser mereka di Seoul. Pimpinan (leader) BigBang, G Dragon telah mengumumkan bahwa grup akan comeback dalam formasi unit yang lengkap dan mereka tengah melakukan persiapan yang ekstensif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement