Kamis 20 Feb 2014 01:08 WIB

4.000 Tiket untuk Konser Lionel Richie di JCC

Lionel Richie
Lionel Richie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 4.000 lembar tiket disiapkan promotor untuk konser Lionel Richie di Jakarta Convention Center Plenary Hall, 3 April 2014.

Blackrock Entertainment, promotor yang sebelumnya mendatangkan band Metallica, mengungkapkan mereka akan menyediakan tiket sebanyak kapasitas maksimal area konser di JCC. Taye Masyhur dari Blacrock Entertainment mengatakan bahwa animo masyarakat atas konser All The Hits - All Night Long World Tour itu terbilang menjanjikan.

"Saat belum ada promosi-promosi apapun tiket sudah laku sekitar sepuluh persen," kata dia di Jakarta, Rabu (19/2). Tiket yang berkisar dari Rp 700.000 hingga Rp 8 juta itu sudah dijual sejak 17 Februari lalu.

Taye mengatakan Lionel Richie akan membawakan belasan lagu dalam pertunjukan berdurasi dua jam. Bila penonton antusias, lanjutnya, bukan tidak mungkin lagu yang ditampilkan akan lebih banyak dari yang direncanakan.

"Sekitar 15-20 lagu, tapi kalau audiensnya enak bisa jadi lebih banyak," tukasnya. Salah satu lagunya yang terkenal di Indonesia adalah "Endless Love". Pihak promotor saat ini sedang mengusahakan lagu Lionel Richi bersama Diana Ross itu dapat dibawakan bersama penyanyi Indonesia.

Namun, promotor enggan mengungkapkan siapa kandidat penyanyi yang punya kesempatan berduet dengan Lionel Richie.

"Saya ingin mencoba agar dia kolaborasi dengan penyanyi Indonesia agar konser ini beda dengan konsernya di tempat lain," kata Krishna Radhitya dari promotor Blackrock Entertainment. "Yang pasti perempuan, lebih muda, suaranya jazzy," imbuh dia.

Dalam konsernya di Jakarta, Lionel juga akan memboyong 30 orang yang tergabung dalam band pengiring. Selain mengunjungi Jakarta, dalam tur ini pelantun "Hello" itu juga mendatangi Amerika Serikat, Eropa, Australia dan negara lain di Asia seperti Jepang, China dan Filipina.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement