Senin 17 Feb 2014 11:29 WIB

The Simpson Tayang Dalam Bentuk Lego

Kerja sama Fox dengan Lego membuat karakter The Simpson tayang dalam bentuk Lego.
Foto: Mario Anzuoni/Reuters
Kerja sama Fox dengan Lego membuat karakter The Simpson tayang dalam bentuk Lego.

REPUBLIKA.CO.ID, Serial animasi besutan Fox The Simpson akan menjalani bedah plastik pada 4 Mei 2014. Rencana tersebut seiring kerja sama Fox dengan perusahaan mainan Lego untuk menampilkan episode yang sepenuhnya dirancang menggunakan balok plastik Lego.

Episode tersebut nantinya berjudul 'Brick Like Me'. Ceritanya, Homer Simpson akan terbangun di Springfield dan menemukan semua orang dan segalanya terbuat dari Lego. Ia kemudian harus mencari jalan keluar sebelum terjebak dalam dunia plastik selamanya.

Perusahaan asal Denmark Lego pertama membuat balok mainan plastik pada 1949. Kini Lego telah menjadi mainan yang populer di seluruh dunia.

Sementara The Simpson merupakan karya animasi yang diciptakan Matt Groening. Inilah seri animasi yang tayang paling lama dalam sejarah pertelevisian Amerika.

Serial yang pertama tayang di stasiun televisi Fox memasuki musim tayang ke-25 tahun lalu. Episode Lego akan menjadi tayangan ke 550.

Serial The Simpson sudah dipastikan akan tayang hingga musim ke-26. Prosudernya bahkan telah mengeluarkan sedikit bocoran kalau salah satu karakter lama di The Simpson diceritakan akan meninggal di musim tayang berikutnya.

 

 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement