Kamis 13 Feb 2014 13:21 WIB

Yummi.. Ini Dia Konsep Baru Pancious

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Memiliki sejumlah menu unggulan selain pancake, membuat Pancious mengubah konsepnya.
Foto: Dok Pancious
Memiliki sejumlah menu unggulan selain pancake, membuat Pancious mengubah konsepnya.

REPUBLIKA.CO.ID, Di Jakarta, menyantap pancake yang enak dengan aneka rasa membuat otak memi kirkan Pancious Pancake. Restoran yang me nyajikan pancake sebagai hidangan andalan ini sudah sejak beberapa tahun terakhir meraih penggemar tersendiri.

Akhir tahun lalu, bertepatan dengan peresmian gerainya yang ke-14 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, restoran ini mengubah identitasnya. Nama restoran itu kini menjadi Pancious, tanpa tambahan Pancake di belakangnya.

“Kini Pancious bukan rumah pancake lagi karena menu kami beragam,” ujar Corporate Marketing Manager Pancious Seliyanthi Rahmat. Tak hanya menyediakan pancake, sejak lama Pancious memang mengha dirkan pula aneka pasta, risotto, sandwich, crepes, wafel, dan makanan lainnya.

Selain itu, konsep restorannya pun turut berubah. Di gerai baru dan di beberapa gerai lamanya, Pancious hadir dengan inspirasi layaknya se buah pasar. Pasar diibaratkan tempat pecinta kuliner berkumpul untuk berbagi ide serta keceriaan.

Konsep yang diusung Pancious, yakni “Good Food and Good Place”. Makanan enak diartikan dengan menu-menu baru yang kreatif, inovatif, dan berkuali tas prima. Sedangkan, tempat enak mengetengahkan interior yang ditata secara kontemporer dengan sedikit sentuhan klasik alami.

Secara simbolis peremajaan me rek Pancious ini ditandai dengan perubahan identitas Pancious secara total. Dari logo, desain interior, buku menu, kemasan makanan, dan lain sebagainya.

Marketing Director Pancious Fransisca Tjong mengatakan, peremajaan merek yang dilakukan ini merupakan komitmen Pancious untuk terus maju. “Kebahagiaan kami adalah membuat para konsumen bisa menikmati waktu mereka di Pancious, dalam suasana menyenangkan, dengan menu makanan dan minuman terbaik yang mem buat mereka me nikmati pengalaman makan terbaik bersama mitra kerja, teman, hingga orang-orang terdekat dalam suasana santai juga rileks,” ujarnya.

Pancious bisa dijumpai, di antaranya di Lotte Avenue, Kemang Colony, Pondok Indah Mall, Senayan City, Pacific Place, dan Summarecon Mal Serpong. Harga makanan dan minumannya dari Rp 30 ribu hingga Rp 200 ribu. Restoran buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Dan, tutup lebih larut hingga pukul 24.00 WIB pada akhir pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement