Senin 10 Feb 2014 13:08 WIB

Kyochon Kini Hadir di Jakarta

Personil Super Junior di pembukaan Kyochon Indonesia
Foto: Rakhmawaty La'lang
Personil Super Junior di pembukaan Kyochon Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,

Demam budaya Korea merambah pula dunia kuliner. Kyochon, restoran waralaba Korea yang khusus menyajikan ayam goreng, kini hadir di Jakarta.

Kyochon yang telah memiliki 1.000 cabang di seluruh dunia buka di pusat perbelanjaan papan atas, Pacific Place, Jakarta. Tiga rasa ayam goreng menjadi sajian utamanya. Ayam goreng orisinal berbalur rasa kecap asin pada kulitnya yang renyah.

Kulit ayam goreng yang renyah menjadi ciri khas Kyochon. Rasa lainnya adalah ‘Red Series’ dengan cita rasa pedas dan ‘Honey Series’ yang manis dan gurih.

CEO Kyochon Indonesia, Inggrid Firmansyah, mengatakan Kyochon di Pacific Place buka sejak Oktober 2013. ‘’Rencananya akhir bulan ini kami buka di Kota Kasablanka dan Gandaria City,’’ ujar Inggrid.

Ayam Kyochon digoreng dengan minyak canola yang rendah lemak jenuh. Selain itu, kata Inggrid, ayam Kyochon tidak mengandung MSG dan dijamin diolah dari sumber yang halal.

Pada pembukaan perdananya akhir pekan lalu, Jumat (7/2), Kyochon mengundang dua personil Super Junior ke Jakarta. Ryeowook dan Kang In menyapa hampir 150 penggemarnya yang mendapat undangan khusus dari Kyochon Indonesia.

Super Junior merupakan duta dari restoran ayam goreng Korea yang di negara asalnya sudah 11 tahun berturut-turut mendapatkan predikat ‘Best Brand’. Selain menghidangkan ayam goreng, Kyochon memiliki sejumlah menu lainnya. Diantaranya galbi chicken steak dengan nasi goreng kimchi, mandarin chicken salad, rice cake soup, kimchi soup, grilled skewers rice, dan potato wedges.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement