Jumat 07 Feb 2014 14:01 WIB

Axl Rose Sindir Basis RHCP

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Axl Rose
Foto: Consequence of Sound
Axl Rose

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mata jeli seorang Axl Rose menangkap kecurangan yang dilakukan basis band RHCP, Flea saat mengisi acara bersama Bruno Mars di Super Bowl beberapa waktu lalu.

Saat membawakan lagu 'Give It Away,' Flea membuat lompatan di udara dan anggota Gun N Roses ini melihat sekilas bahwa gitar bass Flea sama sekali tidak terhubung ke amplifier alias pengeras suara.

"Jika band ini tidak benar-benar bermain alat musik dengan menggunakan nirkabel, sementara vokalis mereka Anthony benar-benar bernyanyi live, berarti band ini telah mencetak rekor dunia terbaru, yaitu karaoke dengan jumlah penonton terbanyak yang pernah ada. Menakjubkan!" tulis Rose pada komentar di Billboard, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (7/2).

Rose mengaku dia awalnya sangat menikmati pertunjukan RHCP di panggung. Namun, setelah menyaksikan langsung aksi panggung palsu itu, Rose menyindir Flea.

Dia menduga bahwa mungkin saja Flea telah menciptakan terobosan terbaru, yaitu teknologi microchip yang terpasang di pantatnya, sehingga bisa mengumpulkan frekuensi bass dan ditularkan tanpa kabel ke amplifier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement