Kamis 06 Feb 2014 17:02 WIB

Artis K-pop yang Investasi di Bidang Properti (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Choi Siwon
Foto: fanpop.com
Choi Siwon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Beberapa artis Korea Selatan bukan hanya mencatat penghasilan sukses dari karier mereka dalam bermusik, dan berakting, namun juga berbisnis, khususnya di bidang real estate.

Beberapa nama berikut bisa dicap sebagai artis kaya di Negara Gingseng. Siapa saja? Berikut pemaparannya, dilansir dari Kdramastars, Kamis (6/2).

4. Bi Rain

Aktor Bi Rain yang populer lewat drama 'Full House' ini memiliki bangunan senilai 8,1 juta dolar AS dan 3,2 juta dolar AS. Saat ini ia tengah terlibat dalam pembuatan film Hollywood 'The Prince' bersama Bruce Willis.

5. Kwon Sang Woo

Aktor ini muncul tahun lalu di 'Queen of Ambition' dan 'Team Medical Top.' Ia meraih posisi kelima karena memiliki bangunan mewah senilai 10,6 juta dolar AS di Yatap-dong, Bundang-gu.

6. Song Seung Hoon

Aktor tampan ini terakhir kali muncul dalam serial 'When a Man Loves.' Dia memiliki sebuah bangunan mewah di Jamwon-dong, Seoul. Bangunan ini diperkirakan bernilai 10,4 juta dolar AS.

7. Jung Ji Hyun

Saat ini si cantik ini membintangi 'You Who Came From The Stars.' Dia adalah satu-satunya aktris yang masuk ke dalam daftar ini. Dia memiliki dua bangunan mewah, di Ichon-dong, Yongsan-gu senilai 2,9 juta dolar AS, serta di Nonhyun-dong senilai 6,6 juta dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement