Rabu 05 Feb 2014 17:15 WIB

Mila Kunis Hadiri Pernikahan Abang Ashton Kutcher

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Ashton kutcher dan mila kunis
Foto: www.mirror.co.uk
Ashton kutcher dan mila kunis

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aston Kutcher membawa serta kekasihnya, Mila Kunis ke pernikahan abangnya, Michael beberapa waktu lalu.

Michael dan Kate Hightower mengikat sampul pernikahan di depan anggota keluarga dan sahabat mereka dalam sebuah pesta pribadi di St Simon Island.

Sebuah sumber yang menghadiri pernikahan mengatakan Kutcher terlihat tenang dan nyaman ketika dia berdiri di antara lima pria lainnya yang mengenakan kemeja putih sederhana dan dasi kuu-kupu. Sementara itu, Kunis berbaur dengan para tamu dan dia tampak seperti bagian dari keluarga.

"Setelah upacara pernikahan, resepsi diadakan di rumah pribadi yang sama di mana pengantin, anggota keluarga dan para sahabat menghabiskan malam di sebuah rumah pondok. Secara keseluruhan, semua orang tampak tertawa ceria," ujar sumber tersebut, dilansir dari Ace Showzbiz, Rabu (5/2).

Pada Desember lali, Kunis mengambil peran dalam film 'Two and a Half Man.' Aktris ini juga baru saja muncul di film 'Black Swan.'

Sumber tersebut menyatakan bawha Kutcher tampak sangat mendukung Kunis di tengah kebahagiaan keluarga mereka. Kunis juga sering bersenda gurau, berpose, dan mengambil foto keluarga juga pengantin setelah pernikahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement