Rabu 05 Feb 2014 09:06 WIB

Lee Min Ho Bicara Soal Popularitasnya di Cina

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lee Min Ho
Foto: EPA/Dennis M. Sabangan
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Aktor Lee Min Ho sukses membawa gelombang Hallyu ke Cina dengan penampilannya di jaringan CCTV Cina 'New Year Gala.' Melalui manajemennya, Starhaus Entertainment, Min Ho mengatakan bahwa dia mendapatkan segudang pengalaman menyenangkan di Cina.

"Itu suatu kehormatan tampil bersama dengan banyak seniman besar. Ini jauh lebih berati bagiku karena isa melihat gelombang Hallyu tersebar di seluruh Asia," ujar Min Ho, dilansir dari Kdramastars, Rabu (5/2).

Min Ho mengucapkan terima kasih kepada Direktur feng Xiao Gang dan para pejabat CCTV Cina yang sudah mengajaknya bepartisipasi. Min Ho membawakan lagu 'Qing Fei De Yi,' lagu tema untuk serial 'Meteor Garden' yang dipopulerkan F4 Taiwan. Serial itu adalah saduran yang sama dengan 'Boys Over Flowers' versi Korea.

Menurut seorang perwakilan perusahaan, lebih dari 700 juta pemirsa menonton acara tersebut, termasuk melalui situs online lainnya, juga live streaming. Penggemar dari seluruh Asia dan dunia bisa menonton Min Ho selama pertunjukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement