Kamis 30 Jan 2014 20:15 WIB

Rumor Lee Min Ho dan Park Shin Hye Terus Berlanjut

Park Shin Hye dan Lee Min Ho
Foto: Fanpop
Park Shin Hye dan Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang baru saja bermain dalam serial 'The Heirs' memang sudah menegur keras media Cina yang terlalu mengekspos hubungan khusus mereka berdua yang fiktif.

Meski demikian, pemberitaan tentang kedekatan kedua bintang ini masih saja menjadi trending topik hingga sekarang.

Shin Hye berusaha mengambil positif pemberitaan itu. Min Ho pun sama bahwa karakter Kim Tan yang dia perankan dan karakter Cha Eun Sang yang dibawakan Shin Hye menghasilkan chemistry di layar. Mereka berdua tampak baik jika bersama.

Meski demikian, lembaga Shin Hye, SALT dan juga Lee Min Ho, Starhaus Entertainment menegaskan bahwa rumor itu sangat tak berdasar.

"Ini tampaknya rumor yang diciptakan oleh popularitas 'The Heirs' di Cina. Rumor bahwa mereka berpacaran adalah 300 persen tak benar," ujar perwakilan Starhaus, dilansir dari Kdramastars, Kamis (30/1).

Ini juga bukan pertama kalinya Shin Hye dikaitkan berpacaran dengan lawan mainnya. Dia juga kerap dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan aktor tampan Jang Geun Suk. Namun, Shin Hye menegaskan dia menganggap Geun Suk seperti abangnya.

"Kami hanya menikmati kebersamaan sebagai sahabat dan menghabiskan waktu bersama," ujar Shin Hye.

Sepanjang pembuatan serial 'Heartstring,' Shin Hye juga dikaitkan dengan vokalis CNBlue, Jung Yong Hwa. Kembali keduanya menyangkal hubungan itu.

Berbeda dengan Shin Hye, Lee Min Ho sebaliknya pernah mengakui dan mempublikasikan hubungan khususnya dengan pasangan mainnya di 'City Hunter,' Park Min Young. Waktu itu penggemar percaya kedua bintang ini akan terus bahagia bersama, meski akhirnya putus di tengah jalan.

sumber : Mutia Ramadhani
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement