Ahad 26 Jan 2014 15:03 WIB

Aktingnya Disebut Tak Berkembang, Ini Jawaban Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun
Foto: ist
Jun Ji Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski baru kembali ke drama serial, Jun Ji Hyun langsung mendapat kritikan. Karakternya sebagai Choen Song Yi di drama serial terbarunya, My Love From the Star disebut sangat mirip dengan apa yang ia perankan di drama My Sassy Girl.

Banyak keraguan dan nada sinis muncuk di publik. Mereka menganggap Jun Ji Hyun tak maksimal menggali kemampuan aktingnya.

Mendapat kritikan seperti itu, apa jawaban Ji Hyun?

"Saya bukan tipe orang yang punya banyak kepribadian dan setiap karakter yang saya mainkan keluar begitu saja. Jadi wajar saja kalau kalian menganggap banyak yang mirip," ujar Jun Ji Hyun dalam wawancara, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima ROL, Ahad (26/1).

Lagipula, jelas aktris yang sudah merambah ke industri Hollywood ini, ia sudah pernah bermain dalam banyak karakter yang menunjukkan sisi lain dari kepribadianya. Ia juga telah melakukan banyak hal yang tak biasa ia lakukan.

"Saya rasa saya berhasil melakukan itu semua berkat kepercayaan diri yang didapat dari dukungan banyak orang, termasuk fans," jelas Ji Hyun.

"Nah, sekarang ini saya rasa saatnya menentukan karakter macam apa yang paling cocok dengan saya dan fokus melakukannya dengan usaha terbaik," demikian Ji Hyun.

My Love From the Star mengisahkan tentang Do Min Joon (Kim Soo Hyun, The Moon That Embraces The Sun, Dream High, Giant), mahluk luar 

angkasa yang mendarat di bumi pada era Joseon di tahun 1609, dan hidup sebagai manusia hingga masa kini. Ia bekerja sebagai dosen dan jatuh hati pada aktris terkenal Korea: Cheon Song Yi (Ju Jin Hyin).

Jun Ji Hyun memerankan karakter Cheon Song Yi, seorang aktris populer yang manja, sembrono, judes, dan cuek. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement