Ahad 26 Jan 2014 10:00 WIB

My Love From The Star, Drama Serial Terbaru Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun
Foto: ist
Jun Ji Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, --Aktris cantik Korea Selatan, Jun Ji Hyun kembali bermain dalam film drama serial. Wanita cantik kelahiran 30 Oktober 1981 ini bermain dalam drama berjudul My Love From the Star.

Ini adalah kali pertama bagi Ji Hyun kembali bermain drama televisi, setelah sebelumnya lebih banyak bermain untuk film layar lebar.

Kembali bermain drama di televisi, diakui Ji Hyun membuatnya sempat canggung. 

"Awalnya aku sempat grogi," tutur Jun Ji Hyun, seperti dikutip dalam kutipan wawancara, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi ROL, Ahad (26/1). 

Meski begitu, diakui Ji Hyun, keadaan itu tidak berlangsung lama. "Berkat perhatian sutradara, para kru, dan lawan main, saya merasa sangat nyaman. Terima kasih sekali untuk semua pihak yang banyak membantu," ujar wanita yang mengawali kariernya sebagai model ini.

My Love From the Star mengisahkan tentang Do Min Joon (Kim Soo Hyun, The Moon That Embraces The Sun, Dream High, Giant), mahluk luar angkasa yang mendarat di bumi pada era Joseon di tahun 1609, dan hidup sebagai manusia hingga masa kini. Ia bekerja sebagai dosen dan jatuh hati pada aktris terkenal Korea: Cheon Song Yi (Ju Jin Hyin).

Jun Ji Hyun memerankan karakter Cheon Song Yi, seorang aktris populer yang manja, sembrono, judes, dan cuek. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement