Kamis 23 Jan 2014 16:54 WIB

Boys Before Friends, Versi Amerika dari 'Boys Over Flowers'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Boys Before Friends, versi Amerika dari Boys Over Flowers
Foto: Google Plus
Boys Before Friends, versi Amerika dari Boys Over Flowers

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boys Before Flowers merupakan salah satu serial tersukses di Korea Selatan. Dan kini, giliran Amerika Serikat yang akan mengadaptasi cerita yang sejatinya diangkat dari komik Jepang berjudul 'Hana Yori Dango'. Sebelum Amerika Serikat, serial ini juga dibuat ulang di Taiwan dengan judul "Meteor Garden".

Dalam serial di Amerika Serikat, karakter wanita bernama Zoey, seorang mahasiswi yang mendapatkan beasiswa dan masuk ke sebuah universitas bergengsi di AS.

Zoey layaknya Geum Jan Di akan menghadapi Gun Jun Pyo versi Amerika dan membuat pria itu jatuh cinta dengannya. Namun, dalam versi AS tak akan terlalu memperhatikan strata sosial seperti Korea. Di AS, semua bertumpu pada layak tidaknya seseorang dalam hal intelejensi untuk diterima berada dalam universitas, bukan karena dia anak orang kaya atau tidak.

Zoey dalam hal ini merasa dia adalah mahasiswi yang pintar dan layak untuk menuntut ilmu di kampus tersebut. Bagaimana kelanjutannya? Anda dapat menyaksikannya di Viki.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement