Kamis 16 Jan 2014 17:02 WIB

Ini Respons Jang Geun Suk Soal Popularitasnya yang Menurun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jang Geun Suk
Foto: Kdramastars
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Menurunya rating sejumlah drama yang diperankan Jang Geun Suk membuat sang bintang kecewa. Meski begitu, pemeran serial "Marry Me, Mary!" ini tetap optimis dan tidak akan meninggalkan dunia akting. 

"Aku tahu aku tidak diterima baik di Korea. Namun, rasanya semua ini akan bertambah buruk jika aku sepenuhnya beralih ke dunia menyanyi atau menari. Jadi, aku akan tetap fokus pada karrier aktingku," ujar Geun Suk, dilansir dari Kdramastars, Kamis (16/1).

Memudarnya popularitas Geun Suk diawali perannya dalam serial 'Marry Stayed Out All Night' bersama aktris Moon Geun Young. Drama ini hanya mendapat rating enam persen. Kariernya semakin anjlok setelah bermain dalam drama terbaru 'Pretty Man' yang hanya meraih rating lima persen.

Padahal saat berperan sebagai seorang anggota grup band yang arogan diserial 'You're Beautiful,' Ia begitu dipuja. Rating drama tersebut mencapai 9,2 persen rata-rata di Korea. Drama ini juga meraih kesuksesan secara internasional, bahkan kemudian diproduksi ulang di Jepang dan Cina.

Netizen menyarankan Geun Suk tidak membatasi dirinya hanya di satu genre. Penggemar kebanyakan berpikir Geun Suk selalu bermain sebagai seorang pria baik dan terjebak dalam satu karakter. Pilihan lainnya bagi Geun Suk adalah fokus untuk kariernya di Jepang dan meninggalkan Korea Selatan untuk sementara.

ROlers, bagaimana menurutmu?

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement