Kamis 09 Jan 2014 15:26 WIB

Aamir Khan Bandingkan Shahrukh dan Salman

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Trio Khan.
Foto: Bolegaindia.com
Trio Khan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Bukan rahasia lagi trio Khan, Aamir Khan, Salman Khan, dan Shahrukh Khan adalah bintang paling sukses di Bollywood dengan puluhan film superhhits dan jutaan penggemar yang memuji mereka.

Jadi, ketika Aamir ditanya mengenai siapa yang dia pikir terbaik di antara mereka bertiga, maka Aamir tanpa ragu menyebut nama Salman.

Bagi aktor Muslim ini, tidak ada formula khusus yang dilakukan ketiga Khan untuk sukses. Aamir mencontohkan Shahrukh Khan yang selalu bisa membuat senyum di wajah penonton yang menontonnya, seperti aktingnya dalam film 'Dilwale Dhulaniya Le Jayenge' dan 'Kuch Kuch Hota Hai.'

"Untuk Salman, selalu ada cinta dan kehangatan dalam hatiku ketika aku menontonnya. Aku menyukainya, aku mencintainya. Aku pribadi merasa dia adalah bintang yang lebih besar di antara kami. Dia memiliki kemampuan untuk meletakkan sebuah film di pundaknya.

Sedangkan aku, aku tidak berpikir aku memiliki kemampuan itu. Oleh sebab itu, aku tidak ragu-ragu mengatakan bahwa Salman memiliki segalanya dan menurutku dia adalah nomor satu," kata Aamir, dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (8/1).

Aamir mengatakan Salman adalah bintang nomor satu di Bollywood. Dia mengatakan bukan industri yang terobsesi dengan Salman, melainkan seluruh penggemarnya yang menggiring kesuksesannya itu.

"Aku tidak berpikir industri itu terobsesi dengan bintang. Penonton yang terobsesi dengan bintang dan itu bukan hal yang buruk. Sebagai penonton, saya juga bisa terobsesi dengan seorang bintang. Aku adalah penggemar berat Amitabh Bachchan, Dilip Kumar, Waheeda Rehman, dan Shammi Kapoor," ujar Aamir. ROLers, siapa pilihanmu?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement