Selasa 07 Jan 2014 13:40 WIB

Lee Min Ho Ingin Jatuh Cinta Lagi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Min Ho
Foto: blogspot.com
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lee Min Ho kembali meraih sukses atas aktingnya di drama 'The Heirs.' Diakui Min Ho, perannya sebagai Kim Tan dalam drama tersebut membuat energinya habis. Untuk itu Lee Min Ho menyatakan akan istirahat sejenak sebelum dia memulai syuting film aksi terbarunya 'Gangnam Blues.'

"Aku pikir aku bekerja seperti orang gila akhir-akhir ini dan akhirnya kehilangan banyak berat badan," ujar Min Ho, dilansir dari Kdramastars, Selasa (7/1).

Min Ho mengaku syuting berkepanjangan dalam drama 'The Heirs' membuat energinya terkuras. Dia cepat lelah. Hal itu sudah dimulai sejak idola yang populer lewat drama 'Boys Over Flowers' ini berperan sebagai pembunuh dalam drama 'City Hunter.' Dia juga kehilangan berat badan akibat berlatih sebagai ahli pedang dalam serial 'Faith.'

"Untuk film 'Gangnam Blues,' aku akan mengubah tubuhku menjadi seseorang yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," ujar Min Ho.

'Gangnam Blues' akan berlatar belakang lingkungan kaya di Gangnam, Seoul. Lingkungan ini menjadi terkenal di seluruh dunia sebab standar hidupnya yang diparodikan lewat lagu 'Gangnam Style' milik Psy. Namun, Gangnam bukan hanya dipenuhi gedung-gedung pencakar langit, restoran kelas atas, atau butik mewah.

Resolusi lain Min Ho untuk 2014 adalah dia ingin jatuh cinta lagi. Setelah putus dari mantan kekasihnya yang merupakan pasangan mainnya di 'City Hunter,' Park Min Young, Min Ho ingin kembali merasakan perasaan indah itu.

"Aku ingin jatuh cinta pada pandangan pertama," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement