Selasa 31 Dec 2013 10:57 WIB

Zhang Ziyi Dikabarkan Hamil

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Zhang Ziyi
Foto: www.fanpop.com
Zhang Ziyi

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktris Cina, Zhang Ziyi dikabarkan tengah mengandung anak dari kekasihnya, Wang Feng. Setelah serangkaian penampilan publik keduanya terungkap beberapa waktu lalu, beberapa pihak percaya bahwa hubungan keduanya semakin hari semakin intensif dan serius.

Ziyi lebih banyak menarik diri dari aktivitasnya di depan umum. Banyak yang berspekulasi bahwa aktris 34 tahun itu kemungkinan tengah mengandung.

Asmara Ziyi dan Wang Feng, seorang rocker Cina terungkap Juli tahun ini ketika keduanya terlihat bersama di konser Eason Chan. Sejak itu, mereka terlihat beberapa kali ke luar negeri, seperti Los Angeles. Keduanya pernah tertangkap kamera ketika berbelanja perhiasan di Las Vegas.

Dilansir dari Lollipop Sg, Selasa (31/12), ketika syuting epik bencana di atas kapal untuk film 'The Crossing,' rumor kehamilan Ziyi muncul. Dia tiba-tiba menarik diri dari beratnya beban syuting film tersebut. Akhirnya, kru memindahkah lokasi syuting dari Taiwan ke Beijing. Ini disinyalir adalah bukti kecil tentang kondisi fisik Ziyi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement