Senin 30 Dec 2013 13:55 WIB

Lihat Zorro di Taman Safari Bogor Yuk

Ada Zooro di TSI Bogor
Foto: Taman Safari Indonesia
Ada Zooro di TSI Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ada yang unik di malam pergantian tahun baru di Taman Safari Indonesia (TSI), CisaruA, Kabupaten Bogor. Pihak pengelola hiburan ini sedianya akan menggelar berbagai acara spektakuler bernuansa Mexican.

Tokoh “Zooro” pahlawan bertopeng dengan pedangnya,  akan muncul ditengah tengah kerumunan pengunjung pada pergantian malam tahun baru seraya menunggang kuda. boleh jadi kemunculan tokoh pahlawan yang banyak dihemari anak anak akan membuat pengunjung terkejut.

Acara “Zooro” yang didukung oleh spesial efek , soundsystem dan tehnologi tinggi ini , juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara menarik lainnya. Misalnya Mexican Dance, Animals Clown, Flash Mob, Live Musik,  Doorprize, dll.

Nuansa Mexican sangat kental di sekitar area panggung. Baik dekorasi, dreescout yang dikenakan oleh petugas Taman Safari Indonesia. Bahkan  sebagian kuliner yang akan disajikan semuanya ala Mexico.

Acara ini digelar berbarengan dengan diadakannya Safari Malam yang dibuka pada pkl. 18.30 dan akan berakhir pada pkl. 24.00. WIB. Berlokasi di area Plaza Gajah.  Untuk melihat dari dekat kehidupan satwa pada malam hari, pengunjung wajib menggunakan kereta wisata yang akan dipandu oleh pemandu wisata.

Menurut Direktur TSI Frans Manansang ,  pihaknya sengaja menyuguhkan acara acara   bertaraf Internasional yang menghibur pengunjung, terutama anak anak . Dipilihnya  “Zooro” karena terdapat unsur unsur yang mendidik. Dan tentunya terkait dengan satwa koleksi Taman Safari Indonesia. Pada penghujung acara detik detik menjelang pergantian tahun baru , pengunjung juga dapat menyaksikan langit di sekitar TSI berubah merah meriah. Pasalnya, pihak pengelola juga meramaikan suasana dengan berbagai Fire Work.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement