Kamis 02 Jan 2014 21:53 WIB

McDonald's Kembali Hadirkan Prosperity Burger di Awal Tahun

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

Mengikuti tradisi yang telah dilakukan McDonald's beberapa tahun belakangan ini, McDonald's Indonesia kembali menghadirkan menu Prosperity Burger. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu memperkenalkan menu ini di awal tahun, kali ini hadir lebih cepat yaitu mulai Desember untuk menyambut pergantian tahun.

Hanya saja seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, menu ini akan ditawarkan hanya dalam waktu terbatas, yaitu mulai 9 Desember 2013 hingga pertengahan Februari 2014 yang dibagi menjadi 2 tahap. Tahap pertama, Prosperity Burger hanya menawarkan Beef Prosperity Burger dan pada tahap kedua mulai 11 Januari 2014 nanti juga akan diperkenalkan Chicken Prosperity Burger yang merupakan varian burger yang benar-benar baru.

Prosperity Burger merupakan salah satu menu McDonald's yang selalu ditunggu konsumen setiap tahunnya. Tak hanya karena rasanya yang lezat dan khas, namun filosofi di balik Prosperity itu sendiri merupakan simbol dari harapan akan keberuntungan, kemakmuran, kesejahteraan, dan kesuksesan yang lebih di tahun yang akan datang. Ini membuat menu ini sangat pas untuk mengakhiri tahun dan mengawali tahun yang baru.

Beef Prosperity Burger terdiri dari kelembutan burger bun yang dipanggang dan dikombinasikan dengan beef patty yang berkualitas, dilengkapi dengan potongan bawang Bombay yang segar dan saos lada hitam. Anda bisa menikmatinya dengan 2 pilihan yaitu single dan double dengan harga Rp32.500 dan Rp51.500 masing-masing.

McDonald's juga menawarkan side dish baru untuk menemani Prosperity Burger yaitu Twister Fries dengan ukuran medium dan large seharga Rp15.500 dan Rp18.000. Twister Fries yaitu sajian kentang goreng berbentuk spiral yang renyah. Untuk minuman, ada Mango Fizz dan Mixed Berry Fizz seharga Rp9.500 yang merupakan minuman soda rasa buah yang segar.

Anda bisa membeli paket menu Prosperity lengkap melalui Prosperity Combo yang terdiri dari Prosperity Burger, Twister Fries, dan pilihan Fizz Drink seharga Rp49.500 untuk paket single dan Rp65.500 untuk paket double.

Untuk memeriahkan kampanye Prosperity Burger ini, McDonald's juga menyelenggarakan kompetisi foto melalui Instagram. Setiap minggu, 5 foto terbaik akan dipilih dan diupload kembali ke akun Instagram McDonald's Indonesia yang selanjutnya juri akan memilih 2 pemenang setiap minggu dengan hadian 2 paket Prosperity Combo. Kompetisi berlangsung dari tanggal 9 Desember 2013 hingga 8 Februari 2014 dengan foto momen terbaik dengan menggunakan format judul foto atau cerita singkat yang menarik melalui twitter @McDonalds_ID dan #ProsperityMoment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement