Senin 30 Dec 2013 08:58 WIB

Lee Min Ho-Fan Bing Bing Bikin Heboh Acara Baidu Fei Dian Awards

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Min Ho dan Fang Bing Bing
Foto: Kdramastars
Lee Min Ho dan Fang Bing Bing

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Min Ho dan aktris Fan Bing Bing membuat heboh gelaran Baidu Fei Dian Awards. Tingkah keduanya membuat seisi ruangan tempat Baidu Fei Dian Awards digelar bergemuruh.

Hal itu bermula saat Lee Min Ho menerima penghargaan Aktor Terbaik Asia Pasifik di ajang tersebut. Ia mendapat penghargaan atas perannya di drama "The Heirs".

"Saya berterima kasih kepada kalian semua, karena saya menerima penghargaan ini berkat cinta dan dukungan untuk drama 'The Heirs.' Saya berterima kasih kepada Baidu atas penghargaan ini juga," ujar Min Ho saat menerima penghargaan, seperti dikutip dari Kdramastars, Senin (30/12).

Hal menarik baru terhadi kemudian. Saat aktris Fan Bing Bing naik ke panggung memberikan piala itu pada Min Ho. Fan tampil cantik mengenakan gaun warna merah marun serta rambut panjangnya yang terurai hingga ke pinggang.

Entah sudah disiapkan atau tidak, tiba-tiba Min Ho berbalik memberikan boneka karakter Minomi pada Fan. Hal tersebut sontak membuat para penonton yang hadir di acara itu berteriak. Terlebih saat keduanya menyembunyikan wajah mereka di balik boneka, seolah mereka berciuman.

Fan mengatakan dia akan menaruh boneka pemberian Min Ho itu di tempat tidurnya sembari menonton 'The Heirs.' Itu membuat penonton tertawa.

Di acara itu, grup seperti Super Junior-M dan EXO ikut meramaikan acara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement