Ahad 29 Dec 2013 05:38 WIB

Penyanyi Sulis Ajak Indonesia Doakan Palestina Merdeka

Sulis
Foto: mg2/mg3
Sulis

REPUBLIKA.CO.ID, SANGATTA -- Penyanyi religi Sulis mengajak anak-anak Indonesia berdoa agar Palestina segera merdeka dan bisa menikmati kebebasan seperti warga negara lain di dunia seperti halnya di Indonesia.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini dicatat sebagai kecintaan kita kepada Allah dan dicatat sebagai kecintaan kita kepada sesama Muslim di dunia terutama di Negeri Palestina," katanya saat tampil di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Sabtu (28/12).

Doa dan harapan itu disungkapkan Sulis, saat tampil diacara Konser Kemanusiaan untuk Palestina di gedung serba guna Bukit Pelangi, Sangatta.

Dikatakan Sulis, sebagai seorang muslim memiliki kewajiban membela dan menaungi saudara-saudara yang lemah. Dan sebagai seorang warga negara Indonesia kita juga harus taap kepada konstitusi, bahwa dimana seluruh penjajahan dimuka bumi harus dihapuskan.

"Ingat apa yang dikatan mantan Presiden Soekarno, bahwa selama kemerdekaan bangsa palestina belum diserahkan, maka selama itu pula bangsa Indonesia berdiri melawan penjajahan Israel," kata penyanyi yang bernama lengkap Sulistyowati .

Ia juga mengajak anak-anak dan remaja Indonesia terutama anak-anak dan remaja di Kutai Timur untuk terus mendoakan agar warga Palestina terutama anak-anak dan remajanya kelak bisa menikmati kemerdekaan seperti yang kita rasakan saat ini.

"Mudah-mudahan Palestina cepat merdeka dan musuh-musuh mereka cepat mati dan hancur dimuka bumi ini," tegas Sulis. 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement