Ahad 22 Dec 2013 19:31 WIB

Mantan Aktris Hong Kong Mengaku Pernah Diperkosa di Singapura

Ilustrasi pemerkosaan
Foto: www.jeruknipis.com
Ilustrasi pemerkosaan

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Mantan aktris Hong Kong Yammie Nam yang dikenal memainkan Spider Demon dalam film 1995 "A Chinese Odyssey", baru-baru ini mengungkapkan ia pernah diperkosa di Singapura.

Nam mengatakan kejadian itu membuatnya secara emosional tidak stabil, terjadi bertahun-tahun lalu ketika dia ke Singapura untuk mengunjungi temannya, yang melakukan pengambilan gambar film di sana.

Nam mengungkapkan pemerkosanya mengaku ia mabuk. Ketika ia berjalan ke kamarnya di sebuah rumah kontrakan pada suatu malam dan memperkosanya.

"Aku takut hamil setelah diperkosa. Jadi saya pergi ke dokter di Singapura pada hari berikutnya," kata Nam, Ahad (22/12). 

Nam menambahkan ia juga menggunakan obat dalam upaya untuk menghindari kehamilan. Ketika itu Nam tidak pergi melapor ke polisi karena pemerkosanya adalah seorang tokoh kuat di sektor industri film dan dia tidak ingin membuat masalah.

Ketika ditanya tentang kebenaran pengakuannya, Yammie yang kini berusia 50 tahun: "Mengapa saya berbohong tentang hal ini?"

Nam dulu dikenal karena kecantikannya di Hong Kong, dan bermain bersama bintang-bintang top seperti Andy Lau serta Chow Yun Fat.

Dia muncul dalam drama populer 1992 "The Greed of Man" dan melanjutkan untuk melakukan sejumlah film, sebelum memudar dari pusat perhatian di akhir tahun 1990-an.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement