Selasa 17 Dec 2013 17:22 WIB

Koleksi Orange Tab Levi's Muncul Kembali

Jaket denim Levi's koleksi Orange Tab
Foto: LEVIS
Jaket denim Levi's koleksi Orange Tab

REPUBLIKA.CO.ID, Fashion selalu mengandalkan situasi sesaat untuk kemudian hadir lagi pada masa depan. Bagi Levi's taktik ini pun sangat masuk akal. Dengan sejarah panjang yang mencapai 140 tahun, ada banyak era yang bisa kembali menjadi inspirasi.

Seperti saat ini, peluncuran (ulang) koleksi terbaru mereka, Orange Tab, yang pertama kali dikenalkan pada 1969, menampilkan era kebebasan 70-an terutama di kawasan California Selatan pada 1972 ketika denim menghilangkan kesan pakaian kerja kusam dan konotasi geng motor, kembali menghiasi etalase outlet Levi's.

Sekilas koleksi menyiratkan penggemar Levi's kembali jatuh hati dengan tampilan 'old school', cita rasa analog tahun 1970-an, namun koleksi keseluruhan menekankan modernitas.

Tampilan masa lalu juga hadir, seperti jeans kaki lebar bellbottom (untuk wanita) dan potongan garis lurus dengan serangkaian bentuk, mulai tipe slim, straight leg dan tapered, baik dalam warna-warna medium atau semi luntur.

Juga ada pilihan khusus kaus dan sweater atletik yang diinspirasi gaya retro, jaket denim ringan, begitu juga chambray, tipe kemeja jeans tipis yang bisa membuat bergaya dan tampil maskulin tanpa harus kepanasan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement