Rabu 18 Dec 2013 15:16 WIB

Porsche Design Hadir di Pacific Place

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

Porsche Design Group membuka store waralaba terbaru di Jakarta, Indonesia. Store yang memiliki luas sekitar 120 meter persegi di Pacific Place Mall ini mengikuti konsep store yang menonjolkan esensi ikonik dari brand mewah Porsche Design dan khususnya berfokus dalam memperluas koleksi busana untuk wanita dan pria. Dengan store baru di Indonesia ini, Porsche Design kini sudah hadir di 33 lokasi di Asia.

Acara pembukaan dihadirkan oleh Mike Lewis, Joe Taslim, Raline Shah, serta MC dari Daniel Mananta dengan mengangkat tema serba hitam yang mewah dan eksklusif.

Portfolio produk Porsche Design ditampilkan secara lengkap di dalamnya mulai dari koleksi busana mewah dan busana olahraga yang dibuat dengan teknologi khusus. Terdapat juga tas mewah dan produk kecil berbahan kulit, koper, kacamata, jam tangan elegan, alat tulis, perhiasan dan barang-barang elektronik berseni tinggi.

Desain store di Pacific Place mengikuti konsep global yang menonjolkan esensi ikonik dari produk-produk Porsche Design. Pencahayaan yang berkarakter, jiwa segar yang menggarisbawahi gaya hidup brand mewah dan nuansa yang memungkinkan untuk diaplikasikan dalam lingkup sehari-hari.

Di dalam toko, perhatian khusus ditujukan pada aspek berkesinambungan, seluruh instalasi pencahayaan menggunakan teknologi LED berseni tinggi. Berkenaan dengan portfolio Porsche Design, konsep global tersebut diintegrasikan dengan memperluas koleksi busana, serta presentasi produk jam tangan yang terpisah. Area lounge di store mengundang pelanggan untuk bersantai dalam kenyamanan sementara layar besar LCD memberikan sisi kemewahan brand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement