Senin 16 Dec 2013 07:58 WIB

Utada Hikaru Segera Gelar Tur Dunia 10 Hari

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Utada Hikaru
Foto: jurnalotaku.com
Utada Hikaru

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Konser footage dari rangkaian tur internasional pertama Utada Hikaru bertajuk 'Utada: In The Flesh 2010' telah dirilis secara eksklusif di iTunes. Ini akan menjadi perayaan ulang tahun ke-15 karier idola Jepang ini sebagai penyanyi.

'Utada: In The Flesh 2010' adalah konser dunia yang akan digelar selama 10 hari berturut-turut. Dalam kesempatan itu, Utada juga akan mempromosikan sekaligus merilis dua album berbahasa Inggrisnya, salah satunya berjudul 'This is One.' Penyanyi yang baru saja kehilangan sang ibunda ini melakukan seleksi ketat pada lagu-lagu berbahasa Jepangnya yang akan dirilis dalam bahasa Inggris.

Dilansir dari J-pop Asia, Senin (16/12) Utada telah memasukkan lagu 'Passion' dan 'Sanctuary' ke dalam album berbahasa Inggris ini, yang sebelumnya berlirik Jepang. Rencana konser internasional ini sudah direncanakan Utada tiga tahun terakhir. Prosesnya rumit sebab lagu-lagu Utada juga musiknya dimiliki oleh dua perusahaan berbeda, yaitu Island Def Jam dan EMI Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement