Kamis 12 Dec 2013 16:19 WIB

10 Pasangan K-drama Terbaik 2013 (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Lee Min Ho dan Park Shin Hye
Foto: Fanpop
Lee Min Ho dan Park Shin Hye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Banyak pasangan yang muncul dalam deretan drama populer Korea Selatan tahun ini. Sebuah drama bisa saja dinilai menampilkan aktor dan aktris yang karismatik, namun chemistry antara keduanya harus terjadi.

Berikut adalah 10 pasangan K-drama yang selalu bisa membuat penonton dan pecinta drama Korea berdebar dengan dramanya yang dirilis sepanjang tahun ini, dilansir dari Kdramastars, Kamis (12/12).

6. Park Yoo Chun dan Yoon Eun Hye

Drama 'Missing You' muncul sebagai salah satu drama Korea terbaik tahun ini. Yoo Chun dan Eun Hye adalah kekasih seja masa kanak-kanak. Mereka dipisahkan peristiwa traumatis dan pengkhianatan.

Yoo Chun menunggu Eun Hye selama 15 tahun dan melakukan semua hal yang dia bisa untuk melupakan gadis itu, namun dia gagal.

7. Lee Seung Gi dan Suzy

Drama 'Gu Family Book' menceritakan Seung Gi yang separuh Gumiho menyerahkan hidupnya demi melindungi gadis yang dicintainya, Suzy.

8. Son Ye Jin dan Kim Nam Gil

Keduanya memiliki cara paling menyedihkan. Mereka adalah kekasih zaman kanak-kanak yang dipisahkan oleh upaya pembunuhan. Namun, itu belum bagian paling tragis. Keinginan keduanya untuk saling membalas dendam dengan menghalalkan segala cara membuat mereka melupakan cintanya.

9. Joo Won dan Moon Chae Won

Joo Won memainkan sarjana yang tidak kompeten sebagai seorang dokter. Mengingat dia cacat, sulit bagi orang lain untuk menerima keahliannya. Tapi ini menjadi alasan Chae Won mecintai dan menerima dia apa adanya.

10. Lee Jin Woon dan Jo Yoon Hee

Keduanya adalah rekan satu pekerjaan di TV News 'Nine.' Mereka berkomitmen untuk hidup bersama satu sama lain dan melakukan perjalanan bersama. Masing-masing pasangan memiliki kenangan indah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement